Latest Posts:

SJ's Sungmin, SHINee's Key, ZE:A's Hyungsik Akan Bintangi Musikal 'The Three Musketeers'


Beberapa idola Kpop berbakat akan bergabung dalam jajaran pemain musikal sukses. Sungmin Super Junior, Key SHINee dan Hyungshik ZE:A akan mengambil peran sebagai D’Artagnan dalam edisi Korea terbaru musikal “The Three Musketeers,” yang dijadwalkan mulai ditampilkan di Sungnam Art Center dekat Seoul, Korea pada 13 Desember. Demikian informasi dari tim produksi musikal. M Musical Art.
key
Peran D’Artagnan sebelumnya dimainkan oleh berbagai idola Kpop seperti Changmin 2AM, Jun K 2PM, Song Seunghyun FT Island, yang akan berpartisipasi dalam peran ini sekali lagi di acara bulan Desember.
hyungshik
Ketiga pemeran awal D’Artagnan sukses menyelesaikan show di Jepang yang digelar di Bunkamura Orchard Hall di Tokyo bulan Agustus lalu. Musikal “The Three Musketeers” yang baru akan dibintangi juga oleh Shin Sung-woo, Yoo Jun-sang, Uhm Ki-joon dan juga idola perempuan seperti DANA, J.Min dan Yeun Wonder Girls.



Courtesy of M Musical Art
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: