Latest Posts:

IU Akan Melakukan Perjalanan Rahasia Dengan 40 Gadis Seusianya

iu2
IU akan menuju suatu tempat misterius dengan teman-teman barunya !
Seorang wakil dari MBC Music Program “Picnic Live, Sound and Landscape” mengungkapkan pada 24 Oktober bahwa mereka akan segera syuting episode khusus IU.
Mereka saat ini mengundang gadis-gadis biasa yang lahir pada tahun 1993 ( tahun yang sama dengan IU ) untuk bergabung dengannya di perjalanan rahasianya .
Acara unik ini sudah mendapatkan banyak perhatian . Episode tersebut akan syuting pada tanggal 5 November , ketika IU dan 40 tamu perempuan terpilih akan pergi pada perjalanan singkat . Mereka akan bisa mengobrol, menikmati konser khusus , dan secara keseluruhan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama .
Acara ini memberi dorongan kepada mereka di usia dua puluhan yang baru saja mengakhiri hubungan mereka, yang baru saja jatuh cinta , dan mereka yang memiliki kisah cinta satu sisi.
IU berkomentar , ” Karena aku sedang mempromosikan secara aktif , sangat jarang untukku dapat berbicara dengan teman-teman pada usia yang sama . Melalui program ini, aku ingin menikmati waktuku sepenuhnya selama perjalanan mendatang . “


Source: soompi
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: