Latest Posts:

161019 SEVENTEEN Red Carpet + Speech at Melon Music Awards 2016 (Sub. Indonesia)



Sabtu, 19 November lalu, SEVENTEEN dan para artis lainnya seperti EXO, BTS, Twice, Mamamoo etc. datang untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Melon Music Awards, pada tahun ini SVT diberi kesempatan untuk menghadiri acara tersebut. Tidak seperti tahun lalu, SVT memberikan penampilan yang spektakuler untuk pertama kalinya di MMA.


SEVENTEEN menampilkan lagu andalan mereka yaitu Very Nice dan diiringi dengan intro yang sangat keren. Penampilan SEVENTEEN kali ini banyak membuat para fans (Carats) berteriak histeris. Seperti pada saat intro performance, Jeonghan dan Jun muncul tiba-tiba dan menampilkan solo dance.

Dengan kerja keras SEVENTEEN dan dukungan dari para Carats, malam itu SEVENTEEN berhasil membawa pulang 1 award, dengan kategori MBC Music Star Award. Dalam pidato S.Coups CS, mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang, fans, para staff pledis  dan tidak lupa CEO mereka Han Sung Su. Yang terlah bekerja keras untuk mereka. 

Dalam sesi Red Carpet, Hoshi diminta oleh MC Kim Shin Young untuk menunjukkan sedikit spoiler untuk album barunya mereka pada bulan Desember nanti. Untuk lebih jelasnya lagi, mari saksikan cuplikan video SEVENTEEN saat di MMA 2016.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: