Latest Posts:

Tanggapan YG Entertainment mengenai Seungri berpesta dengan seorang gadis di Taiwan

Seungri



Setelah laman berita melaporkan BIGBANG Seungri terlihat di sebuah klub dengan perempuan, YG Entertainment memberikan berkomentar tentang situasi tersebut.



Agensinya menyatakan, “Kami tahu bahwa [dia] menghabiskan beberapa waktu pribadi dengan teman-teman di klub setelah penampilannya. Kita tahu bahwa ia tidak naik mobil dengan perempuan tersebut. “Perwakilan itu menjelaskan bahwa sang penyanyi hanya menikmati sebuah pesta.
Sebelumnya, laman berita Cina mengunggah foto Seungri dan menulis, “BIGBANG maknae Seungri tampil dengan kenalan di sebuah klub di Taipei, Taiwan. Dia memegang tangan seorang wanita cantik. ”

Berita selanjutnya, “Seungri tampil di sebuah klub pada 26 September sekitar 01:00 pagi di Distrik Da’an Taipei. Sebagian besar dari mereka berbicara dalam bahasa Korea. ”



Seungri-Taiwan-Club



Dalam foto, anggota BIGBANG ini mengenakan pakaian kasual. Kemudian sang perempuan memegang tangannya dengan mengenakan T-shirt putih dan memiliki rambut panjang. Rupanya, foto-foto itu diambil sekitar pukul 3:00 pagi ketika ia meninggalkan klub.




Setelah meninggalkan klub, ia masuk ke mobil dengan laki-laki lain sedangkan perempuan tersebut naik mobil yang berbeda yang mengikuti mereka. Berita Cina tersebut mengklaim bahwa perempuan tersebut adalah mahasiswa Cina yang saat ini belajar di luar negeri di Korea.


source : soompi
cr: koreanindo

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: