Latest Posts:

Penampilan terakhir Super Junior Eunhyuk dan Donghae sebelum wamil

donghae-eunhyuk



Super Junior Eunhyuk dan Donghae akan mengadakan pertunjukan terakhir mereka sebelum pendaftaran militer mereka.



Pada tanggal 1 Oktober, menurut orang terdekat,keduanya akan berpartisipasi dalam “Gangnam K-Pop Festival,” yang akan diselenggarakan di depan Jalan raya Yeongdong pada tanggal 4 Oktober.
Eunhyuk dan Donghae, yang telah tampil sebagai unit yang disebut Super Junior D & E, akan berpartisipasi dalam festival bersama dengan Super Junior M Henry dan Zhou Mi, EXO, dan Red Velvet.

Kebetulan atau tidak, penampilan terakhir Rain sebelum wajib militer pada 2011 juga diadakan di “Gangnam K-Pop Festival.”

Setelah semua jadwal resmi telah selesai, Eunhyuk akan menjadi prajurit tentara pada tanggal 13 Oktober, sementara Donghae akan menjadi seorang polisi wajib militer pada 15 Oktober. Mereka menjadi anggota ketujuh dan kedelapan Super Junior yang pergi menyelesaikan wajib militer setelah Kangin, Heechul , Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Sungmin.

“Setelah mereka menyelesaikan penampilan terakhir mereka di festival K-Wave, mereka akan melakukan pemotretan dan syuting komersial dan menghabiskan sisa waktu mereka dengan teman dan keluarga,” ujar seorang perwakilan.

Sementara itu, Super Junior merayakan ulang tahun ke-10 mereka pada tanggal 16 September dengan merilis album spesial mereka “MAGIC.” Mereka juga mengadakan acara spesial “SUPER CAMP” untuk fans mereka pada tanggal 19 Oktober.


source : soompi
cr: koreanindo

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: