Latest Posts:

Cara Aktivasi Genuine Pada Windows 7 ( Layar Desktop Blank )




Mungkin sebagian pengguna windows 7, komputer atau laptopnya pernah mengalami blank screen atau layar hitam pada desktop. Hal tersebut terjadi karena windows yang dipakai tidak resmi (bajakan). Pada saat kita mengupdate windows secara otomatis maka pihak Microsoft akan memblacklist atau menolak untuk acces update maupun download driver windows anda secara online. 




Apa itu Genuine Windows ?? Windows Asli (Original) yang diterbitkan oleh Microsoft, berlisensi dengan benar, dan mendapatkan akses ke dukungan, update, dan download untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari komputer atau laptop anda. Harga Windows asli sangat mahal dan sangat jauh berbeda dengan windows bajakan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Anda bisa membuat windows bajakan anda serasa asli windows original yang berlisensi microsoft. Cuman anda tetap tidak dapat mengakses update dan download driver windows anda secara berkala dan secara online,  akan tetapi anda masih dapat mengupdate driver windows anda secara offline.








1. Jangan pernah melakukan update driver secara online, jika anda melakukannya maka blank screen akan terulang kembali

2.  Matikan auto update windows (windows update) pada komputer / laptop anda dengan cara :
  • ·         Pilih start menu > all progam > windows update
  • ·         Pilih / klik kiri Change setting atau bisa dengan cara masuk ke Control panel >System and Security>Windows Update > Change settings
  • ·         Kemudian pada option Important Updates anda pilih opsi Never check for updates (not recommended)
  • ·         Setelah itu anda klik OK






Dengan begitu komputer atau laptop anda bebas dari masalah layar hitam (blank screen) pada desktop.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: