Latest Posts:

Aktris Cina Akui Secara Tidak Langsung Dirinya Berpacaran Dengan Hangeng


Dengan berita kencan rumor Hangeng yang menyebar, sorotan kembali memfokuskan pada mantan member Super Junior ini. Hangeng memulai debutnya sebagai member Super Junior pada tahun 2005 dan melakukan promosi sebagai satu-satunya member Cina.
Dengan karakteristik yang unik dalam berbagai acara dan keterampilan tari dari pelatihan dalam tarian tradisional, Hangeng memperoleh banyak penggemar di Korea .
Setelah promosi dengan Super Junior sekitar empat tahun, Hangeng kemudian meninggalkan SM Entertainment.
Tentang kepergiannya, Hangeng mengatakan dalam sebuah wawancara di China  ” Alasan utamaku meninggalkan perusahaan itu karena aku tidak menikmati apa yang aku lakukan . Aku merasa seperti memiliki autisme . Aku secara psikologis tidak stabil untuk beberapa saat. Aku bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan jika aku bunuh diri, seperti banyak selebriti Korea lainnya . “
Terlibat dalam rumor kencan dengan Hangeng sejak 2012, aktris Jiang Kai Tong menghadiri konferensi pers drama pada tanggal 11 Maret dan ketika seorang reporter bertanya tentang Hangeng, dia menjawab  ” Ini terlalu dini untuk berbicara tentang pernikahan” secara tidak langsung mengakui bahwa dia berkencan dengan Hangeng.


Source: Mwave
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: